CARA MEMBUAT AKUN TIKTOK DI ANDROID GRATIS

Aplikasi tik tok adalah aplikasi android yang memungkinkan kita membuat video pendek yang disertai dengan latar musik yang lumayan lengkap fiturnya. Cukup banyak youtuber di indonesia yang menggunakan aplikasi tik tok untuk membuat clips maupun untuk PPAP CHALLENGE (Pen Pineapple Apple Pen) yang sempat viral.

Sebagai aplikasi yang banyak digemari di playstore, developer telah memperbaiki bug pada app tiktok versi android 4.0 keatas. Sehingga aplikasi dapat berjalan lebih stabil.

Tik Tok (app) Menurut WIkipedia 
Tik Tok , juga dikenal sebagai Douyin ( Cina : 抖 音 短 视频 ; pinyin : Dǒuyīn duǎn shìpín ; secara harfiah "vibrato video pendek"), adalah platform video musik dan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao . Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat video musik pendek mereka sendiri. Pengguna pertama memilih dari daftar musik latar belakang. Kemudian, aplikasi merekamnya ketika mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan selama lima belas detik. Daftar musik Tik Tok berisi berbagai gaya musik, termasuk hip-hop dan elektronik. Jumlah pengguna aktif harian mencapai 66 juta pada Februari 2018. Hari ini, ini adalah salah satu platform video pendek paling populer di Asia , yang memunculkan banyak tren viral di seluruh benua.
Aplikasi mobile Tik Tok memungkinkan pengguna untuk:
  • Tonton klip musik
  • Potret klip pendek dan edit, dan
  • Tambahkan efek khusus ke klip.
Pada bulan Januari 2017, ia menerima beberapa juta RMB investasi benih dari Grup Toutiao . Pada September 2017, ia mulai melakukan ekspansi ke pasar Indonesia. Perusahaan induk Tik Tok, Bytedance, membeli Musical.ly , sebuah platform sosial video musik Amerika Utara pada bulan November 2017. Pada 23 Januari 2018, aplikasi ini menduduki peringkat No.1 di antara unduhan aplikasi seluler gratis di toko App di Thailand . Pada bulan Februari, 2018, Tik Tok meluncurkan kemitraan dengan Modern Sky untuk memonetisasi musik. 
Tik Tok adalah aplikasi yang paling banyak diunduh di dunia pada kuartal pertama 2018, dengan perkiraan 45,8 juta unduhan.


Cara Mendaftar Akun Tik tok Dengan Facebook

Untuk mendaftar tik tok caranya sangat mudah, jadi sobat hanya perlu login dengan pilihan akun sosial media yang kalian punya. Nanti akan otomatis masuk di saran video atau rekomendasi.

Langsung saja, pertama klik gambar icon profil yang asa di bagian kanan sudut bawah. Lihat gambar dibawah ini nanti akan terlihat beberapapa opsi login yang bisa sobat pilih mulai dari facebook, instagram, line, google, twitter dan kakaotalk. Pada contoh kali ini menggunakan facebook saja karena menurut saya lebih simple ataupun akun gogole juga sama mudahnya.

2. Klik lanjutkan dan selamat akun tiktok sudah jadi bisa digunakan. Sangat mudah bukan...

Jika kamu sekarang sudah mempunyai akun di tik tok di situ akan banyak berbagai efek keren juga ditawarkan untuk memanjakan penggunanya. Seperti Shaking dan Shivering Effects yang ada di video dengan musik elektronik. Ada juga efek rambut sekarat atau perubahan warna rambut serta stiker 3D yang bisa digunakan sesuka hati kepada pengguna. Anda yang ingin eksis di media sosial, bisa langsung mencoba aplikasi jaman naw ini.

Itulah langkah langkah yang bisa anda terapkan untuk memulai bermain aplikasi tik tok lewat hp android. Oh iya kamu juga bisa membagikan kreasi vidio dengan hastag yang kamu inginkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MEMBUAT AKUN TIKTOK DI ANDROID GRATIS